Thursday, January 26, 2012

Penipuan Harga Badrol

 Para pecinta OL disini saya hanya berbagi pengalaman.
Berhati2lah belanja di Alfamart atau tempat-tempat yang menggunakan harga badrol di tempat penjualan barang. Karna pada waktu membayar harga berbeda dengan harga asli yang ada di tulis di tempat penjualan barang tersebut . Contohnya yang saya alami; Saya belanja di Alafamart, saya melihat harga 1 kotak susu NUTRILON ROYAL 400gr Rp. 76,800,- pada waktu hendak membayar di kasir menjadi Rp.89,700,- saya komplain kasir punya alasan oohh..itu harga lama ato badrol lama, apa itu trik ato g segaja yang pasti saya merasa di tipu. Karna sudah 3 Alfamart sajalani di daerah cirebon dan di bandung ,itu karna saya teliti, bagaimana yang lainnya ya???

No comments:

HTML Comment Box is loading you comments...